Breaking News

Babinsa Komsos dengan Parangkat Nagari Pakandangan


Padang Pariaman,araamandiri - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/PRM Kopda Andrian terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparatur Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kab.Padang Pariama Selasa (28/09/2021).

Kopda Andrian mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan staf Nagari dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Nagari kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi kesejah teraan masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kec.Enam Lingkung”. Pungkasnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi  kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, jelas Andrian.

Kami staf Nagari  sangat antusias dengan kebijakan babinsa untuk sama sama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menekan se minimal mungkin kasus Covid 19 ini, agar kegiatan bisa kembali normal ungkap Kasi Kesra Nagari Pakandangan. (rls)

No comments