Breaking News

Babinsa Bersama Nakes Bersinergi Sosialisasi Vaksinasi Ke Sekolah SMPN 3 Lubuk Alung

 

Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Serda Zufrial Anggota Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada siswa SMPN 3 Lubuk Alung selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa bersama camat buk Zarmiati dan tim dari nakes puskesmas Lubuk Alung di dampingi kepala sekolah dan guru yg ada di SMPN 3 Lubuk Alung, Jumat (17/09/2021).

Sosialisasi dilaksanakan oleh Babinsa dan nakes sebagai pendahuluan karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan penyitikan vaksin tahap 1 bagi siswa/siswi SMPN 3 Lubuk Alung,kecamatan Lubuk Alung kabupaten padang Pariaman," jelasnya.

” kami akan terus memberikan edukasi pentingnya kita melaksanakan vaksin agar kekebalan tubuh terbentuk dan terhindar dr penyebaran Copid 19 dan siswa/siswi bisa tatap muka d sekolah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, di antaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” Tegas Babinsa.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 05 Lubuk Alung kapten Arm Azral mengatakan,”Sudah saatnya siswa/siswi anak-anak kita untuk melakukan suntik vaksin agar bisa belajar tatap muka di sekolah dan harus memiliki kesadaran yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu diawasi karena itu merupakan bentuk kepedulian demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” Tutur Danramil. (rls)

No comments