Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Ikut Belangsungkawa Warga Binaan

 

Padang Pariaman,araamandiri - Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman  Serda Erry langsung bergegas  melayat ke rumah  duka Almarhum atas nama Syahruddin tutup usia 63 th Karana sakit di korong kampung tangah nagari Padang bintuangan  kec.nan sabaris  Kabupaten Padang pariaman yang meninggal karena sakit. Sabtu/14/08/2021)

Datangnya Babinsa  Serda Erry  sebagai bentuk sempati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apa lagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Serda Erry mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir di tengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apa lagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka" tambah Serda Erry.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga,"pungkasnya.

Danramil kapten Inf Agus lesmono melalui Serda Erry mengatakan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

"Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan sempati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka cita dan berlangsung kawa atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan." ujar Danramil. (rls)

No comments