Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Bersama Wali Nagari Padang Bintuangan Bahas Perkebangan Nagari

 


Padang Pariaman,araamandiri - Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry melaksanakan Komsos dengan Wali nagari dan toko masyarakat Nagari Padang bintuangan di warung BPK sitai di korong kampung rimbo Nagari Padang Bintuangan Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. 

Hal tersebut yang mendorong Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Padang bintuangan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama pejabat Pemerintahan Nagari, minggu (15/08/2021).

Serda Erry bersilahturahmi dengan Wali korong dan toko masyarakat nagari Padang Bintuangan, kali ini melaksanakan Komsos tentang pendataan tentang kondisi dan perkembangan nagari yang ada tentang masyarakat dengan penerima bantuan Dana Nagari, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembangan di wilayah binaan nya.

Buzaman sebagai wali korong dan Sitai sebagai toko masyarakat nagari Padang Bintuangan korong kampung Rimbo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi nagari Padang bintungan kususnya korong kampung rimbo Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus. (rls)

No comments