Breaking News

Babinsa Dampingi Siswa/Siswi SMPN-1 Lubuk Alung Lakukan Vaksinansi

Padang Pariaman,araamandiri - Serda Hasan Basri dan Babinkamtibmas Aipda Ayulisman beserta Yarlis Mairoza S.pd.MM selaku Kepala Sekolah SMPN-1 Lubuk Alung mengatakan "kita harus mendukung percepatan Vaksinasi sesuai yg danjurkan pemerintah saat ini, kita berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi", katanya pada Senin (30/08/21).

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lubuk Alung sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan screening oleh petugas Kesehatan/Dokter, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi” tutur Babinsa.

Danramil 05 Lubuk Alung kapten Arm Azral mengatakan “Saya perintahkan kepada Babinsa untuk selalu aktif mendampingi warga binaan pemberian vaksin dan segera dilaksanakan paksin dari awal pelaksanaan sampai selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan",tegasnya.

Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. 

Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker dengan benar, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari  kerumunan, Mengurangi mobilisasi dan Menjaga pola makan istirahat yang cukup." tutur Danramil. (rls)

No comments